Gabriel Paulista Akui Bahagia di Arsenal

jayasport.com – Paulista merasa sangat nyaman dengan kondisinya saat ini. Bek 24 tahun itu pun mengungkapkan jika ia hanya perlu belajar bahasa Inggris.

Bek Arsenal, Gabriel Paulista sudah mulai merasa nyaman berada di London sejak hijrah dari Villareal Januari lalu. Pemain yang baru saja dipanggil tim nasional Brasil itu mengakui jika ia sudah sangat nyaman bermain di Arsenal.  Hanya kendala bahasa yang menjadi problem pemain 24 tahun itu.

Gabriel Paulista merasa sangat senang dengan keputusannya untuk hijrah ke London Januari lalu. Bersama skuat asuhan Arsene Wenger, ia langsung klop dan langsung masuk ke dalam tim inti, menyingkirkan Per Mertesacker yang harus rela duduk di bangku cadangan.

Paulista mengakui jika kendala utama dirinya saat ini hanyalah masalah bahasa. Paulista merupakan pemain asal Brasil yang memang sebagian besar bermasalah dengan bahasa Inggris. Namun, dengan bantuan para seniornya di Arsenal, Paulista tidak merasa kesulitan berarti terkait bahasa. Ia mengakui jika para punggawa The Gunners sangat friendly dan suka membantu.

“Masalah terbesarku saat ini hanyalah soal bahasa. Akan tetapi, untuk masalah beradaptasi, saya benar-benar mampu beradaptasi dengan baik bersama klub maupun dengan rekan-rekan setim saya di sini. Mereka semua sangatmengagumkan dan bersahabat,” ujar bek 24 tahun itu pada ArsenalMagazine.

Selain itu, Paulista juga mengungkapkan jika keluarganya merasa sangat bahagia tinggal di London sehingga ia juga semakin bersemangat untuk terus bekerja keras guna mendapatkan permainan terbaik bersama The Gunners.