Frank Lampard Tak Sabar Berduel Dengan Gerrard di MLS

jayasport.com – Lampard mengakui tidak sabar untuk bisa berjumpa kembali dengan Gerrard di kompetisi MLS Agustus mendatang.

Gelandang gaek yang saat ini masih berseragam Manchester City, Frank Lampard mengungkapkan jika ia sudah tidak sabar untuk berduel dengan rekannya di timnas Inggris, Steven Gerrard di MLS nanti.

Dua legenda sepakbola di masing-masing klubnya itu memang akan segera hengkang dari tanah Inggris dan terbang ke Amerika guna bergabung dengan klub MLS. Lampard yang sudah memastikan diri hijrah ke New York City sejak awal musim lalu itu akan terbang di akhir musim ini. Begitu juga dengan Gerrard yang memilih Los Angeles Galaxy setelah kontraknya habis pada akhir musim nanti.

Persaingan antar kedua gelandang itu pun akan terus berlanjut meskipun di level yang berbeda di negeri Paman Sam. Meski demikian, kedua gelandang veteran itu sering diduetkan di lini tengah timnas Inggris dalam jangka waktu cukup lama hingga mereka akhirnya gantung sepatu dari tim nasional beberapa waktu lalu.  Bahkan jabatan keduanya merupakan kapten dan wakil kapten Inggris.

Keduanya dikabarkan akan kembali berduel di atas lapangan pada 23 Agustus nanti saat Los Angeles Galaxy berhadapan dengan New York City.

“23 Agustus mendatang di tempat mereka. Itu merupakan tanggal setelah ulang tahun putri saya jadi saya mengingatnya,” ujar Lampard di situs resmi Manchester City.

“Kami memiliki hubungan yang baik, terutama beberapa musim terakhir, sebagai kapten dan wakil kapten tim nasional Inggris. Saya amat menghormati dia dan tidak sabar untuk melawannya di sana,” imbuh Lampard.