Fans Liverpool Tahan Balotelli dari Emosi

jayasport.com – Sebuah tindakan yang patut ditiru dilakukan oleh fans Liverpool yang berusaha menahan Mario Balotelli yang sedang emosi

Sebuah tindakan berkelas dilakukan oleh suporter Liverpool yang memegang Mario Balotelli yang tersulut emosinya usai mendapat kontak fisik dari bek Manchester United, Chris Smalling. Para suporter itu terlihat memegangi Balotelli agar tidak bertindak terlalu jauh terhadap Smalling karena itu bisa sangat merugikan The Reds yang sedang tertinggal serta berkurang satu pemain.

Dalam laga yang cukup keras, baik Liverpool maupun MU terlihat sangat ngotot untuk bisa memenangi laga. Manchester United lebih dulu unggul melalui kaki Juan Mata dimana pemain Spanyol itu kembali mencatatkan di papan skor guna menggandakan keunggulan. Di babak kedua, Steven Gerrard masuk ke lapangan namun kembali harus keluar karena diusir wasit akibat injakan terhadap pemain MU, Ander Herera.

Liverpool sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan usai Daniel Sturridge menjebol jala David De Gea di babak kedua. Akan tetapi skor tidak berubah hingga laga usai yang membuat The Reds semakin jauh tertinggal dari Manchester United di papan kelasemen sementara Premier League.

Akan tetapi pusat perhatian dalam laga tersebut justru hadir dikala Balotelli terjatuh dan menabrak papan reklame. Balotelli yang tidak terima dengan dorongan Smalling terlihat ingin membalasnya dengan adu fisik. Sontak, para fans The Kop langsung menahan penyerang mereka itu agar emosinya bisa kembali mereda. Entah apa yang akan terjadi dalam laga itu jika Balotelli benar-benar melakukan kontak fisik dengan Smalling.

Apapun yang terjadi, tindakan yang dilakukan para suprter Liverpool itu sangat layak untuk mendapatkan apresiasi. Pasalnya, di sepak bola tindakan suportif memang selayaknya dijunjung tinggi agar sepakbola terus menarik untuk disimak.