Ozil Harus Sekejam Messi Di Depan Gawang Lawan

jayasport.com – Martin Keown mengungkapkan perbedaan antara Ozil dan Messi ketika berada di depan gawang lawan.

Seorang legenda Arsenal, Martin Keown memberikan pendapatnya terkait performa yang dutunjukan Mesut Ozil dalam beberapa laga terakhir di Premier League. Menurutnya gelandang asal Jerman itu perlu sedikit lebih kejam ketika berada di kotak penalti lawan seperti apa yang dilakukan Lionel Messi bersama Barcelona.

Keown mengungkapkan jika Ozil seharusnya bisa lebih tajam lagi dibanding saat ini, meskipun ia kerap lebih memilih untuk memberikan assist dibanding mencetak gol. Bagi Keown, eks gelandang Real Madrid itu seharusnya bisa menunjukan gol-golnya pada setiap peluang yang ia miliki. Hal itu hanya bisa dilakukan jika Ozil bermain lebih kejam di lini depan.

Berdasarkan tulisan yang dimuat di Daily Mail, Keown mengungkapkan jika ia melihat aksi Messi saat bertanding melawan Manchester City tengah pekan lalu. Disana ia melihat ada kekejaman yang dimiliki oleh seorang Messi yang tidak dimiliki oleh Mesut Ozil.

Meskipun sempat didera cedera, Ozil akhirnya dapat kembali bermain untuk memperkuat timnya. Usai cedera yang dialami, Ozil sudah membuktikan diri jika ia telah kembali menemukan penampilannya pasca penampilan buruk diawal musim.

Ozil berhasil membuat 21 peluang bagi timnya dimana 4 diantaranya berbuah assist bagi rekan-rekannya. Sedangkan Lionel Messi sendiri mengkreasikan 16 peluang dengan 7 assist bagi rekannya.

Saat ini, Ozil sedang berusaha keras membawa timnya untuk bisa bertahan di posisi empat besar. Kini The Gunners berada di tangga ketiga dengan mengoleksi 57 poin atau terpaut satu poin dari peringkat kedua, Manchester City.