Torres Buka Kenangan Lama Bersama Chelsea

jayasport.com – Selama memperkuat Chelsea memang karir Torres seperti mandek dan inilah yang membuatnya kembali ke Atletico. Torres kemudian membuka kembali kenangan lamanya bersama Chelsea.

Sejak bergabung bersama Chelsea memang karir Fernando Torres seolah mandek dan terus memburuk padahal ketika masih bergabung dengan Liverpool dirinya dikenal sebagai seorang striker yang haus gol. Pemain berjuluk El Nino tersebut kemudian mengibaratkan bila karirnya di Chelsea selah seperti berenang dengan baju basah.

Torres yang kini kembali ke Spanyol dan bergabung bersama Atletico Madrid kemudian diminta kembali menceritakan perjalanan karirnya saat tampil membela The Blues saat diwawancarai oleh El Pais. Torres juga mengaku bila dirinya tidak tahu mengapa performanya di Chelsea cukup buruk dan menyedihkan.

“Saya memahami keraguan yang ada karena orang-orang tidak melihat liga tempat saya bermain, Premier League, atau periode singkat saya di Milan, yang mereka baca itu statistik dan statistik itu bisa berubah setiap saat,” ungkap Torres seperti dikutip Express.

“Bagian terburuknya ketika Anda tidak bermain adalah ketika Anda sudah siap untuk bermain. Anda mencoba untuk lebih sering bermain, memanfaatkan kesempatan yang ada tapi pada akhirnya Anda terjebak dalam situasi yang kian buruk dari pekan ke pekan atau dari tahun ke tahun,” imbuhnya.

“Diibaratkan seperti berenang dengan baju basah (semakin lama semakin berat). Saya tahu siapa diri saya dan sejauh apa kemampuan saya. Tapi begitu keraguan itu hilang maka akan muncul yang lain lagi,” jelas Torres.