Di Maria Disarankan Hengkang ke Arsenal atau Chelsea

jayasport.com – Gaya bermain Di Maria dianggap lebih cocok bersama Arsenal atau Chelsea. Ia pun disarankan untuk hengkang.

Angel Di Maria yang kini berseragam Manchester United tampaknya tidak mampu mengembangkan permainanya bersama tim asuhan Louis Van Gaal itu. Mantan bek MU, Paul Parker menyarankan winger asal Argentina itu lebih baik hengkang ke klub lain seperti Arsenal atau Chelsea yang sesuai dengan gaya bermainnya.

Di Maria bermain apik saat masih membela Real Madrid musim lalu. Bahkan ia meraih sukses dengan mempersembahkan dua treble klub asal Spanyol itu, Liga Champions dan Copa Del Rey. Namun, semuanya berubah drastis saat ia dibeli oleh MU dengan bandrol yang sangat fantastis 59,7 juta poundsterling. Ia hingga saat ini masih bermain sangat buruk dan kurang memberikan peran bagi timnya.

Bahkan, dalam laga lawan Arsenal di Piala FA, Di Maria mendapat kartu merah akibat dua kartu kuning yang ia dapat dianggap diving serta melakukan protes berlebih yang membuat wasit memberikan kartu kuning kedua.

Bagi Parker, tidak ada cara ain bagi Di Maria untuk bisa mengembalikan permainanya seperti dulu yaitu dengan pindah ke klub lain seperti Arsenal atau Chelsea.

“Tidak ada solusi ain bagi Di Maria selain pindah ke klub lainnya. dia tidak akan bisa berkembang di MU saat ini, permainan tim itu sedang buruk dan mengalami banyak perubahan,” ujar Parker seperti dilansir Eurosport.

“Saya pikir, Di Maria cocok bermain di Arsenal mengingat gaya bermain keduanya sangat mirip. Selain itu, Chelsea juga sangat cocok baginya karena tampil impresif. Berebda dengan MU yang tampil membosankan di Liga,” imbuhnya.