Isco Merasa Sakit Perut Usai Timnya Dikalahkan Bilbao

jayasport.com – Kekalahan atas Bilbao diakui Isco membuatnya merasa sakit perut. Sudah dua laga dilalui Real Madrid tanpa meraih kemenangan.

Real Madrid menderita kekalahan mengejutkan saat menghadapi Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga, Minggu (8/3/15) dini hari. Kekalahan tersebut diakui oleh gelandang Los Blancos, Isco membuat para pemain merasa sakit perut lantaran dua laga terakhir yang mereka mainkan berakhir tanpa kemenangan.

Sebelumnya Real Madrid hanya meraih hasil imbang saat menghadapi Villarreal, Senin (2/3/15). Hasil imbang tersebut membuat selisih poin tim besutan Carlo Ancelotti dengan Barca menjadi terpaut dua poin.

Karena itu El Real bakal membidik laga El Clasico mendatang sebagai ajang pelampiasan mereka.

“Kami pergi dari sini dengan perasaan tidak enak di perut karena kami menuai dua laga tanpa kemenangan dan hal itu sangat memalukan. Akhir-akhir ini kami kurang sedikit kesegaran di lini depan dan hal itu tidak normal untuk Real Madrid, tapi ini hanya masalah waktu. Hal-hal buruk pasti secepatnya berubah,” ucap Isco seperti dikutip Goal.

“Laga ini sulit dan panjang dan kami akan berlaga ke Camp Nou dalam beberapa pekan ke depan diiringi antusiasme dari seluruh dunia. Ini adalah pertandingan yang menentukan. Tim ini secara fisik baik jadi itu bukan alasan. Tim naik dan turun dan hal yang bisa mengubah situasi tergantung pada para pemain. Tugas kami adalah untuk kembali ke cara kami bermain sebelumnya,” sambung Isco.