Bale Masih Tidak Percaya Bisa Menjadi Punggawa El Real

jayasport.com – Meski sudah memasuki tahun kedua rupanya Bale masih belum percaya bisa bergabung dengan Madrid. Bale diboyong ke Bernabeu pada musim panas 2013 lalu.

Winger Real Madrid, Gareth Bale saat ini sedang menjalani tahun keduanya di Bernabeu. Meskipun sudah lumayan lama menjadi punggawa El Real rupanya mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut masih belum bisa percaya bila dirinya bisa bergabung dengan tim sekelas Real Madrid ditambah statusnya sebagai pemain termahal dunia.

Bale dibeli oleh Madrid dengan banderol sebesar 100 juta euro pada bursa transfer musim panas 2013 lalu. Menyandang predikat sebagai pesepakbola termahal di dunia tidak membuat Bale merasa terbebani bahkan di musim perdananya bersama Madrid dirinya sukses mempersembahkan trofi Copa del Rey dan trofi Liga Champions.

Namun di musim ini memang sedang menjadi periode yang sulit bagi Bale sebab beberapa waktu yang lalu dirinya mendapat kecaman dari para fans akibat permainannya yang dinilai egois. Selain itu secara jujur Bale mengaku dirinya tidak senang dijadikan sebagai bahan lelucon oleh rekan-rekan setimnya ketika menjalani sesi latihan.

“Masih terasa seperti fantastis dipanggil seorang pemain Los Galacticos. Satu hal yang tidak Anda inginkan adalah menjadi bahan lelucon terutama di depan kamera. Kami selalu ‘dibunuh’ di luar sana dan saya berusaha tidak menjadi sasaran,” ungkap Bale seperti dikutip AS.

“Ketika seseorang berusaha menjadikan saya lelucon, kami semua melompat dan bercanda,” sahut pemain yang menjadi skuad Tim Nasional Wales tersebut.