Pelatih Real Madrid Minta Maaf Usai Ditahan Imbang Villarreal

jayasport.com – Ancelotti meminta maaf setelah timnya hanya meraih satu angka ketika menjamu Villarreal. Ronaldo dkk terpaksa menyudahi laga dengan skor 1-1.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti secara terbuka meminta maaf kepada semua pihak terutama para Madridista karena timnya gagal meraih kemenangan ketika menjamu Villarreal pada jornada ke-25. Bermain di Santiago Bernabue, Senin (2/3/15) dini hari WIB, justru Villarreal mampu menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1.

Real Madrid memang terlihat kerepotan menghadapi Villarreal bahkan tuan rumah baru bisa menjebol gawang tim tamu di menit ke-52 lewat titik putih yang dapat dieksekusi dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Sayangnya selang beberapa menit kemudian Villarreal mampu membalas melalui Gerrard Moreno.

Keputusan Ancelotti yang menarik keluar Isco dan memasukkan Assier Illaramendi juga mendapat kecaman dari Madridista. Para pendukung Madrid tersebut menilai keputusan yang diambil Ancelotti kurang tepat sebab Illaramendi merupakan pemain yang bertipe bertahan padahal tim sedang berusaha mencetak gol.

“Ini adalah pertandingan sepakbola. Kami bermain dalam tempo rendah di babak pertama. Kami tidak mencetak peluang karena pergerakan bola terlalu lambat. Kami mencoba untuk menaikkan tempo di babak kedua namun kami tidak memiliki peluang yang efektif,” ujar Ancelotti kepada Football Espana.

“Pelatih membuat perubahan dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi tim. Jika fans tidak mengerti (pergantian pemain) saya minta maaf karena tujuan saya sebenarnya ialah menyeimbangkan lini tengah,” terang mantan pelatih AC Milan tersebut.