Rakitic Merasa Lega Usai Cetak Gol ke Gawang Granada

jayasport.com – Satu golnya ke gawang Granada membuat Rakitic berhasil mengakhiri puasa golnya. Terakhir kali Rakitic mencetak gol yaitu pada Desember 2014 lalu di ajang Copa del Rey.

Ivan Rakitic menjadi sosok penting saat Barcelona mengalahkan Granada di Nuevo Estadio de los Carmenes, Sabtu (28/2/15) malam WIB. Gelandang Blaugrana tersebut tidak hanya mencetak satu gol pembuka untuk timnya saja tetapi juga memberikan assist cantik kepada Luis Suarez yang menambah keunggulan Barca atas Granada. Rakitic sendiri mengakui bila dirinya merasa senang berhasil mencetak gol pada pertandingan menghadapi Granada sekaligus lega karena telah mengakhiri puasa golnya.

Memang golnya ke gawang Granada menjadi gol perdananya di sepanjang 2015 ini. Terakhir kali Rakitic mencetak gol yaitu pada Desember 2014 lalu yaitu saat Barca mengandaskan Huseca di ajang Copa del Rey dengan skor telak 4-0. Tidak heran Rakitic merasa lega sebab dirinya kembali mencetak gol.

“Saat Anda mencetak gol dan membuat assist maka akan terasa lebih baik. Tetapi saya selalu merasa baik berada di sini (Barcelona),” ucap Rakitic seperti yang dilansir Soccerway.

“Terpenting adalah tetap meraih poin penuh. Sungguh sulit pertandingan tadi (melawan Granada), dan mereka sangat merepotkan kami. Tapi kami berhasil menyelesaikan tugas dan layak menang,” sambung pemain asal Kroasia tersebut.

“Kontur lapangan tidak mendukung permainan kami tapi kami tetap mencoba memperlihatkan identitas dan bekerja keras di awal hingga akhir. Kami sudah berada di jalur yang benar,” imbuh mantan pemain Sevilla tersebut.