Diego Costa Keukeuh Pertahankan Gaya Bermainnya

jayasport.com – Meskipun kerap kali dicap pesepakbola kasar, Costa tetap keukeuh untuk pertahankan gaya bermain yang membuatnya meraih sukses seperti sekarang ini.

Bomber Chelsea, Diego Costa mengakui jika dirinya tidak akan mengubah gaya bermainnya diatas lapangan karena itulah jati dirinya yang sebenarnya. Meskipun ia baru saja mendapatkan larangan bermain dalam 3 laga akibat menginjak kaki Emre Can, ia tetap tidak akan mengubah apa yang sudah membuatnya meraih sukses seperti saat ini.

The Blues mendatangkan Diego Costa dari Atletico Madrid karena kepincut dengan kehebatan penyerang Spanyol itu bersama Los Colchoneros. Ia berhasil membawa mantan klubnya itu meraih sukses baik di liga domestik maupun Eropa. Tidak heran jika Jose Mourinho merekrutnya pada awal musim ini sebagai pengganti Fernando Torres yang mlempem di Stamford Bridge.

Meskipun kerap kali bermain dengan gaya yang kasar, Diego Costa bersi keras untuk tidak pernah mengubah gaya bermainnya saat ini. dia menilai apa yang telah ia capai saat ini merupakan hasil dari permainanya diatas lapangan. Namun, ia lebih berhati-hati dalam berucap karena itu yang membuatnya sering diganjar hukuman kartu oleh wasit.

“Saya tidak akan mengubah gaya bermain saya. Saya paham jika saya harus sedikit lebih waspada. Namun semuanya terlihat tak sama ketika pemain lain yang melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan,” ujar Costa pada Reporter.

Costa sendiri akan kembali dimainkan saat The Blues meladeni Tottenham Hotspurs di final Piala Liga akhir pekan ini di Wembley.