Jose Mourinho Sindir kartu Merah Matic

jayasport.com – Menjamu Burnley, Chelsea harus puas dengan raihan satu poin usai ditahan imbang 1-1. Mou pun kembali menyindir kartu merah yang diraih Matic.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali mengungkapkan sindirannya kepada FA. Kali ini manajer asal Portugal itu menyindir asosiasi sepak bola Inggris itu usai insiden dikartu merahnya Nemanja Matic saat Chelsea ditahan imbang Burnley di akhir pekan kemarin.

The Blues harus kehilangan poin penuh saat menjamu tim papan bawah, Burnley di hadapan pendukungna sendiri, Stamford Bridge. Usai memimpin 1-0 berkat gol yang dilesatkan Branislav Ivanovic, mereka harus puas karena harus dibalas dengan di babak kedua.

Hasil kurang memuaskan itu tidak lepas dari dikartu merahnya Matic setelah mendorong Ashley Barnes yang menendang keras tulang keringnya. Momen itu membangkitkan kepercayaan diri para punggawa Burnley guna menggempur pertahanan The Blues yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Jose mourinho yang melihat insiden itu pun mengeluarkan komentarnya terkait kartu merah yang didapat anak asuhnya itu.

“Jangan membuatku tertawa, pasalnya perasaanku saat ini sedang tidak enak. Pernahkah anda menyaksikan Chelsea¬† memenangkan banding? Aku tidak mengingatnya,” sindir Jose Mourinho kepada FA.

Dengan hasil ini, jarak The Blues dengan runner up Manchester City hanya tinggal lima poin saja setelah dilain kubu, City berhasil meraih kemenangan telak, 5-0 atas Newcastle United. Hasil ini semakin membuat persaingan menuju tangga juara Premie League semakin ketat dimana masih ada sekitar 12 laga yang belum dimainkan oleh kedua kubu da nada banyak kemungkinan di didepan.