Barca Terancam Mendapat Sanksi Dari LFP

jayasport.com – Pihak LFP berupaya melakukan ivestigasi terkait tindakan para fans Barca yang menyanyikan chat untuk menyindir CR7. Jika hal tersebut benar maka Barca terancam mendapat sanksi.

Kemenangan gemilang Barcelona saat menjamu Levante diwarnai dengan tindakan kurang terpuji yang dilakukan oleh para fans Barca. Beberapa kelompok fans Barca kedapatan menyanyikan chant yang isinya menyindir pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang belum lama ini sedang menjadi sorotan banyak pihak akibat perayaan pesta ulang tahunnya yang dianggap kontroversial.

Pesepakbola berusia 30 tahun tersebut memang sedang mendapat kecaman dari para fans Madrid lantaran keputusannya mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahunnya tidak lama setelah timnya ditekuk Atletico Madrid dengan skor telak 4-0. Beberapa rekan setim Ronaldo yang turut hadir dalam pesta tersebut seperti Sami Khedira dan James Rodriguez juga tidak luput dari kecaman.

Seperti yang dikutip oleh Marca, pihak Otoritas Liga Spanyol (LFP) sedang berencana melakukan investigasi terkait dengan chat yang dilakukan oleh para fans Barcelona saat tim kesayangan mereka menjamu Levante di Camp Nou, Senin (16/2/15) dini hari WIB.

Setelah Barca menutup laga dengan kemenangan telak 5-0 terdengar chat yang berbunyi ‘Cristiano es un borracho’ atau ‘Cristiano adalah seorang pemabuk.’ Pihak LFP kabarnya sedang berusaha mengumpulkan bukti rekaman video pertandingan tersebut yang nantinya akan digunakan sebagai barang bukti.

Jika hasil rekaman membuktikan fans Barca benar-benar melakukan chat yang menghina tersebut maka pihak Barcelona terancam bakal mendapatkan sanksi dari pihak LFP.