Pelatih Barca Mengaku Belum Puas Sampai Timnya Jadi Juara

jayasport.com – Sembilan kemenangan beruntun yang diraih Barcelona ternyata belum memuaskan Enrique. Pelatih Barcelona tersebut menyatakan dirinya baru puas jika Blaugrana sudah menjadi juara.

Laju Barcelona saat ini memang cukup meyakinkan di kancah La Liga bahkan tim besutan Luis Enrique ini sudah mencatatkan sembilan kemenangan secara beruntun. Meskipun timnya sedang dalam trend yang positif rupanya hal ini belum memuaskan Enrique dan mantan pelatih AS Roma serta Celta Vigo tersebut menyatakan bila dirinya baru puas jika sudah mempersembahkan gelar juara untuk Barcelona.

Titik balik Barcelona dimulai pasca mereka takhluk dari Real Sociedad dengan skor 0-1. Setelah menelan kekalahan yang mengejutkan tersebut laju Barcelona seakan tidak terbendung bahkan Barcelona berhasil memangkas selisih poin dengan Real Madrid yang kini hanya terpaut satu poin saja.

Barcelona juga berpeluang besar menjuarai ajang Copa del Rey setelah lolos ke babak semifinal dan pada leg pertama nanti Lionel Messi dkk akan menjamu Villarreal. Memiliki peluang besar memenangi La Liga serta Copa del Rey membuat Enrique bertekad menjadi juara.

“Sembilan kemenangan sangatlah bagus,” kata Enrique seperti yang dikutip ESPNFC. “Seorang pelatih selalu berharap timnya bisa meninglat dan mendapatkan banyak hasil bagus. Laju positif menciptakan kepercayaan diri yang tinggi,” imbuh Enrique.

“(Tapi) pelatih tidak menikmati segalanya. Seorang pelatih hampir tidak pernah bahagia sampai di musim berakhir dan Anda mencapai apa yang ditargetkan,” lanjutnya. “Di akhir musim, kami akan melihat apa yang kami capai.”