Adakan Pesta Ulang Tahun, CR7 Dapat Kritikan

jayasport.com – Pesta ulang tahun yang diselenggarakan Ronaldo rupanya dikecam oleh para fans Madrid. Namun sang agen memberikan pembelaan terhadap tindakan kliennya tersebut.

Pesta ulang tahun yang diselenggarakan oleh mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah timnya kalah dari Atletico Madrid dengan skor telak 4-0 di Vicente Calderon rupanya berbuntut panjang. Pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut mendapat kritikan dari banyak pihak tetapi agen Ronaldo, Jorge Mendes membela kliennya yang mengadakan pesta untuk memperingati hari ulang tahunnya.

Ronaldo sebenarnya berulang tahun pada tanggal 5 Februari lalu tetap karena suatu alasan pemain yang genap berusia 30 tahun tersebut memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya di akhir pekan tepat seusai laga menghadapi Atletico. Sontak saja banyak fans Madrid yang kesal dengan tindakan Ronaldo termasuk Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Ia amat kesal dengan situasi ini. Cristiano tetap merupakan pemain profesional terbaik di dunia, terbaik dalam sejarah,” terang Mendes seperti yang dikutip oleh AS.

“Ia mengatakan kepadaku, ‘Aku takkan lama-lama di pestanya’, tapi ada lebih dari 40 anak-anak di pesta ultah tersebut sehingga ia tak bisa buru-buru pergi. Cristiano tak ingin menggelar pesta pada tanggal 5 karena memang tidak bisa. Ia ingin menghormati orang-orang yang datang. Kebetulan itu juga ultah keponakan perempuannya,” tambahnya.

Sang agen turut menegaskan bila Ronaldo juga merasa kesal lantaran timnya kalah dari Atletico. “Ia tentu amat kesal dengan kekalahan (dari Atletico),” sahut Mendes.