Godin Tegaskan Timnya Tidak Bermain Kasar

jayasport.com – Atletico Madrid diyakini akan menampilkan permainan keras dan kasar saat menjamu Real Madrid. Hal tersebut mendapat bantahan dari Godin yang menegaskan timnya tidak bermain kasar.

Banyak pihak yang menuduh bila Atletico Madrid akan bermain keras dan juga kasar pada saat menjamu Real Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/15). Tuduhan tersebut mendapat bantahan keras dari bek Atletico, Diego Godin, yang menegaskan bila timnya tidak akan bermain kasar saat menghadapi Real Madrid seperti yang dituduhkan banyak pihak.

Tidak bisa dipungkiri gaya permainan yang diperagakan oleh anak asuh Diego Simeone cenderung mengandalkan kekuatan fisik. Selain itu Atletico Madrid juga memiliki ciri khas yaitu tidak segan melakukan tekel keras untuk menjaga lini pertahanan mereka dan hal inilah yang menyebabkan Atletico dituding sebagai tim yang senang bermain kasar.

Jelang laga derby menghadapi Real Madrid akhir pekan ini Atletico Madrid juga diyakini akan mempertahankan gaya permainan mereka agar bisa meraih poin penuh. Laga tersebut juga diprediksi akan berlangsung dengan keras dan berjalan dalam tensi yang cukup tinggi mengingat rivalitas antara kedua tim.

“Tentu saja semua pembicaraan ini melelahkan dan kami tak percaya cerita ini. Saya tak tahu dari siapa dan di mana semua ini berasal,” terang Godin seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

“Kami bersaing dan telah melakukannya selama beberapa tahun. Segala sesuatu yang telah kami menangkan merupakan hasil kerja keras, usaha dan komitmen. Bukan kekerasan. Pembicaraan ini harus dihentikas,” pungkasnya.