Andre Schuerrle Tidak Sesali Pernah Gabung Chelsea

jayasport.com – Schuerrle mengakui jika ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Chelsea, namun keadaan yang memaksanya. Ia pun tak pernah menyesal telah gabung The Blues.

Andre Schuerrle merasa tidak menyesal telah bergabung dengan Chelsea beberapa musim yang lalu. Kini pemain internasional Jerman itu telah resmi meninggalkan The Blues untuk bergabung dengan salah satu klub Bundesliga, Wolsburg.

Pada 2013 yang lalu, Schuerrle didatangkan The Blues dsri Bayer Leverkusen dengan bandrol 16 juta poundsterling. Di musim pertamanya, Schuerrle tampil sebanyak 43 laga dengan mencetak sembilan gol. Akan tetapi, di musim keduanya pemain 24 tahun itu tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho karena kalah bersaing dengan Wilian, Eden Hazard dan Oscar.

Dengan minimnya waktu bermain, Schuerrle pun memutuskan untuk menerima pinangan Wolsburg dengan bandrol yang cukup besar sebagai pemain cadangan yaitu 24 juta poundsterling. Chelsea pun tak mempermasalahkan kepergian pemain Jerman itu karena mereka memiliki pemain baru dari Fiorentina, Juan Cuadrado.

Ketika dikonfirmasi, Schuerrle mengakui jika ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Chelsea di Januari ini karena ia jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain.

“Sebenarnya saya masih ingin bermain, namun dalam beberapa waktu terakhir saya cenderung menrubah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan namun tidak bisa yaitu bermain sepakbola. Saya jarang sekali melakukannya dalam beberapa pekan terakhir di Chelsea,” ujar Schuerrle di Sky Sports.

Meski demikian, Schuerrle mengaku tidak merasa menyesal telah bergabung dengan The Blues 1,5 musim yang lalu.