Marcelo Merasa Kecewa Dengan Kartu Kuning Yang Diterimanya

jayasport.com – Marcelo merasa senang karena timnya berhasil mengalahkan Sevilla tetapi dirinya juga kecewa karena mendapat kartu kuning. Bek Real Madrid tersebut juga mengomentari jalannya laga.

Laga lanjutan La Liga yang mempertemukan Real Madrid dengan Sevilla berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah El Real dengan skor tipis 2-1. Laga yang berlangsung di Bernabeu pada Kamis (5/2/15) dini hari tadi berlangsung sengit.

“Saya senang dengan hasil, tiga poin yang kami raih sangat sulit. Saya tak marah dengan kartu kuning meski kita semua melihat saya tak menyentuhnya (Vitolo). Anda harus bermain dengan intensitas dan tidak berpikir lebih lagi tapi saya tak menyentuhnya,” ungkap Marcelo seperti yang dilansir oleh Football Espana.

Dengan kartu kuning yang diterimanya kemungkinan besar Marcelo tidak akan diturunkan Ancelotti pada derby Madrid. Pemain yang bersangkutan lantas mengutarakan harapannya. “Saya ingin tersedia untuk dimainkan Madrid. Saya tak tahu apa yang akan terjadi tapi saya harap (larangan) dapat ditangguhkan.”

Marcelo juga memberikan sedikit komentar terkait dengan jalannya laga antara Real Madrid menghadapi Sevilla. Real Madrid berhasil memenangi laga yang berlangsung ketat tersebut berkat gol yang dicetak James dan Jese Rodriguez yang dibalas oleh Iago Aspas. Marcelo merasa laga tersebut berjalan aneh karena Real Madrid justru kesulitan meladeni perlawanan Sevilla.

“Laga hari ini sangat aneh, kami mencetak gol pertama ketika mereka banyak menekan tapi semua tim datang ke Bernabeu untuk menang dan kami kesulitan untuk mendapatkan kemenangan,” paparnya.