Ramos Tegaskan Tidak Jadi Meninggalkan Madrid

jayasport.com – Sergio Ramos menegaskan teka teki masa depannya bersama Real Madrid. Bek andalan El Real tersebut menegaskan bila dirinya tidak akan pergi meninggalkan klubnya.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya memberikan konfirmasi terkait dengan masa depannya di Madrid. Ramos menegaskan bila dirinya tidak akan pergi dari Bernabeu setelah sebelumnya pemain yang bersangkutan diisukan bakal hengkang dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Beberapa bulan terakhir ini media ramai menyorot bek berusia 28 tahun tersebut pasalnya negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid tidak kunjung tuntas dan berlangsung alot. Hal inilah yang memunculkan spekulasi bila Ramos sengaja tidak memperpanjang kontraknya karena ingin pergi meninggkalkan Madrid. Bahkan belum lama ini beredar rumor jika upaya Ramos yang menolak memperpanjang kontraknya lantaran ingin mendapatkan gaji yang lebih besar.

“Saya ingin menyelesaikan semuanya terkait kontrak kerja baru di Real Madrid. Saya tidak terburu-buru karena masih memiliki dua tahun lagi dengan kontrak sekarang,” ujar Ramos seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Antara saya dan agen saya akan berbicara kepada pihak klub. Mereka tahu bahwa saya ingin bertahan untuk waktu yang lama dan saya tidak dapat melihat diri ini mengenakan kostum lain selain putih kebangganggan Madrid,” tutupnya.

Ramos juga digosipkan bakal bergabung dengan salah satu klub Premier League yaitu Chelsea yang juga sedang membidik bek asal Spanyol tersebut. Kabarnya Ramos tertarik untuk bereuni dengan mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yang kini melatih Chelsea.