Neymar Dibela Oleh Presiden Atletico

jayasport.com – Neymar tengah dihujani kecaman serta kritikan dari para pemain Atletico justru mendapat pembelaan dari Presiden Atletico. Neymar mendapat kecaman akibat sikapnya yang  provokatif.

Berbeda dengan sikap yang ditunjukan oleh para pemainnya, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, justru menolak memberikan kritik kepada Neymar da Silva. Pemain asal Brasil tersebut saat ini memang sedang menjadi musuh bagi Atletico bahkan mantan pemain Santos tersebut juga mendapat sorakan dari fans Antletico saat ditarik keluar oleh Luis Enrique saat Barcelona bertemu Atletico di ajang Copa del Rey beberapa hari yang lalu.

Kondisi ini memang tidak lepas dari sikap provokatif yang ditunjukan oleh Neymar. Bahkan akibat sikapnya tersebut kapten Atletico Madrid sampai-sampai diganjar kartu merah oleh wasit lantaran terlibat percekcokan dengan Neymar sehingga tindakan tersebut mendapat kecaman sekaligus kritikan dari para pemain Atletico.

“Neymar adalah pemain fantastis. Saya rasa tidak mungkin dia melakukan provokasi, jika ada yang merasa diprovokasi olehnya mereka hanya harus berbicara dan melarangnya. Saya tidak melihat provokasi bentuk provokasi itu jadi saya tidak ingin mengatakan apapun,” kata Cerezo seperti yang dilansir oleh Marca.

Cerezo juga mengatakan bila Los Colchoneros memiliki pemain yang hebat dan memiliki profesionalisme yang tinggi. Karena itulah dirinya tidak sepakat bila ada pihak lain yang mengatakan Atletico tidak bermain dengan profesional.

“Atletico adalah tim yang sangat fantastis. Kami memiliki para pemain hebat dengan profesionalisme tinggi. Siapapun yang mengatakan sebaliknya itu benar-benar salah,” tambahnya.