Brendan Rodgers Masih Beri Kesempatan Balotelli

jayasport.com – Meskipun kabar beredar jika Balotelli sudah habis di Liverpool, Brendan Rodgers menilai jika Balotelli akan diberi kesempatan untuk bangkit.

Masa depan Mario Balotelli tak hentinya dispekulasikan banyak pihak. Bahkan sejumlah media mengatakan jika pemain internasional Italia telah habis di Liverpool. Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh manajer The Reds Brendan Rodgers.

Sudah menjadi rahasia umum jika penampilan Balotelli musim ini memang sangat jauh dari harapan. The Reds yang sangat berharap eks pemain AC Milan itu mampu menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona justru tampil mlempem. Belum sebiji gol pun yang berhasil ia cetak di ajang Premier League.

Bahkan Balotelli sama sekali tidak dimasukan dalam daftar skuat yang dimainkan Rodgers saat ditahan imbang oleh Brighton & Hove Albion di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Brendan lebih mempercayakan Raheem Sterling dan Rickie Lambert untuk masuk skuat utama.

Meskipun demikian, Brendan Rodgers menolak anggapan jika Balotelli telah habis di Anfield. Dia justru menegaskan jika ia akan memberikan peluang bagi Balotelli untuk memulihkan performa terbaiknya.

“Kami akan memberikan peluang sebesar-besarnya bagi Mario. Itulah alasan kami mendatangkannya ke sini, untuk memberikannya peluang untuk memperlihatkan seberapa mampu ia bisa mempertahankan konsistensinya dalam memanfaatkan peluang yang diberikan,” ujar Brendan ke Liverpool Echo.

Seperti diketahui, Brendan pernah memperlakukan pemain lain seperti Balotelli. Saat itu, ia menepikan Simon Mignolet karena tampil buruk dalam beberapa laga sebelum akhirnya bangkit usai kehilangan tempatnya sebagai kiper utama.