Jose Mourinho Minta The Blues Fokus Lawan Liverpool

jayasport.com – Usai kalah dari Bradford City, Jose Mourinho minta skuadnya untuk fokus ke laga melawan Liverpool dan melupakan kekalahan di ajang Piala FA.

Secara mengejutkan, Chelsea harus terdepak dari ajang Piala FA setelah kalah dari klub antah brantah, Bradford City. Kini, manajer Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk fokus ke pertandingan lain dan melupakan kekalahan di Piala FA.

Seperti diketahui, The Blues secara mengejutkan harus kalah dari Bradford City dengan skor cukup memalukan, 2-4. Sempat unggul dua gol terlebih dahulu, Chelsea yang awalnya memainkan pemain lapis itu harus kalah di akhir laga. Hasil itu pun melempar mereka dari ajang FA Cup.

Tidak ingin terus menyesali hasil mengecewakan di ajang FA, Jose Mourinho meminta anak asihnya untuk melupakan kekalahan atas Bdaford dan fokus ke pertandingan selanjutnya. Mereka akan melakoni laga krusial melawan Liverpool di ajang Piala Liga pada Rabu, 28 Januari 2015. Kedua kubu akan bertarung untuk memperebutkan tiket final usai leg pertama yang berlangsung di Anfield berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Kami harus melupakan kekalahan dan memulai pertandingan selanjutnya di kompetisi yang berbeda. Kami tahu jika kami memiliki satu langkah lagi menuju final Piala Liga,” ujar Mourinho di situs resmi The Blues.

The Blues memiliki peluang besar untuk bisa memenangkan laga leg kedua semifinal Piala Liga. Pasalnya, mereka akan bertarung di hadapan pendukungnya sendiri dan pastinya Mourinho akan menurunkan semua pemain andalannya dalam laga krusial itu jika ingin lolos ke Wembley.