Balotelli Harus Kerja Keras untuk Masuk Skuat The Reds

jayasport.com – Brendan Rodgers tegaskan hanya pemain yang berkontribusi lah yang akan masuk ke daftar pemain yang ia bawa di setiap laga, hal ini dilihat usai Balotelli tidak masuk dalam skuat yang ia bawa di Piala FA.

Mario Balotelli tidak masuk dalam skuat The Reds saat berjumpa dengan Bolton Wanderers dalam partai Piala FA akhir pekan kemarin. Brendan Rodgers mengkonfirmasi jika Balotelli harus bermain lebih baik lagi jika memang ingin masuk ke dalam skuat yang ia bawa di setiap laga yang dimainkan Liverpool.

Seperti diketahui, nama Balotelli tak terlihat di daftar pemain cadangan sekalipun oleh Brendan Rodgers dalam melawan Bolton Wanderers, Minggu (25/1/15), dini hari. Rodgers pun mengungkapkan alasan mengapa Balotelli tidak masuk dalam daftar skuatnya itu. Bagi pelatih asal Irlandia itu, Balotelli harus bermain lebih baik lagi jika ingin mendapatkan kesempatan lebih darinya.

Menurut Rodgers, Balotelli belum melakukan apa yang harusnya dilakukan saat latihan. Berbeda dengan rekan sesama penyerang seperti Rickie Lambert maupu Fabio Borini yang menunjukan kerja keras pantang menyerah saat sesi latihan. Mereka pun mulai berperan dalam beberapa laga terakhir dengan mencetak gol bagi The Reds.

“Rickie Lambert dan Fabio Borini bekerja keras dalam sesi latihan dan ketika tampil mereka sudah menunjukan kontribusi penting bagi tim, dan pemain muda seperti Jordan Rossiter, saya masukan di bangku cadangan, ia sudah tampil luar biasa saat latihan dan saya menilainya dari situ. Jika ingin berkontribusi maka Anda harus melakukan yang terbaik dalam sesi latihan agar nama anda ada di pertandingan,” ujar Brendan Sky Sports.

Kabarnya, Balotelli kemungkinan akan dipinjamkan di Januari ini karena kurang begitu oke bersama The Reds. Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk menggunakan pemain kontroversial itu.