Pelatih Cordoba Bangga Dengan Kinerja Anak Asuhnya

jayasport.com – Cordoba terpaksa mengakui keunggulan Real Madrid yang menang tipis dengan skor 1-2. Pelatih Cordona mengaku bangga dengan kinerja anak asuhnya meskipun mereka kalah.

Kekalahan tipis yang didapatkan saat menghadapi Real Madrid tidak membuat pelatih Cordoba, Miroslav Djukic merasa kecewa. Dirinya justru merasa bangga dengan kinerja yang diperlihatkan oleh anak asuhnya di atas lapangan pasalnya Cordoba benar-benar sanggup menyulitkan tim sekelas Real Madrid kesulitan padahal banyak yang memprediksi tim besutan Carlo Ancelotti tersebut bakal mencetak banyak gol ke gawang Cordoba.

Real Madrid yang melawat ke Estadio Nuevo Arcangel bahkan sempat kebobolan lebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Nabil Ghilas saat laga baru berjalan selama tiga menit. Ghilas berhasil menjebol gawang Real Madrid melalui titik putih. Real Madrid harus menunggu hingga menit ke-27 untuk membalas gol tersebut melalui gol yang dicetak Benzema.

Tenti pertandingan semakin memanas ketika Ronaldo melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Cordoba yang berbuah kartu merah. Beruntung Bale mampu mencetak gol kemenangan di menit-89.

“Saya bahagia dengan cara kerja dan mental yang diperlihatkan tim ini. Kami berhasil unggul lebih dulu dan kami bangga akan hal itu. Ini adalah stimulus untuk pertandingan kami berikutnya,” papar Miroslav Djukic seperti yang dilansir oleh AS.

“Kami bermain dengan baik dan kinerja buruk Madrid merupakan kredit untuk kami. Sekarang kami yakin kami dapat bersaing dengan tim mana pun dan akan selalu waspada,” ucap pelatih asal Serbia tersebut.