Jao Miranda: Kami akan bisa membalikkan keadaan

jayasport.com – Meskipun kalah pada leg pertama peluang Atletico untuk lolos ke babak semi final Copa del Rey masih terbuka. Hal tersebut diutarakan oleh Jao Miranda.

Atletico Madrid masih belum bisa membalas kekalahan mereka atas Barcelona bahkan pada leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, Kamis (22/1/15) dini hari WIB, Lionel Messi kembali mengalahkan Atletico dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Messi di menit ke-84 yang me-rebound tendangan penaltinya yang gagal.

Atletico menyambangi Camp Nou dengan kepercayaan diri yang tinggi meskipun tuan rumah juga sedang dalam laju yang positif. Barcelona bahkan kesulitan menembus pertahanan Los Colchoneros yang sangat rapat belum lagi permainan agresif yang diperagakan anak asuh Diego Simeone semakin merepotkan kubu tuan rumah.

“Ini bukan hasil akhir. Kami punya pertahanan yang bagus dan hampir di setiap laga (kandang) kami bisa bikin gol dengan dukungan suporter kami. Mereka selalu ada saat kami membutuhkan dan kami akan bisa membalikkan keadaan,” kata Jao Miranda seperti yang dikutip oleh AS.

Meskipun Atletico kembali menelan kekalahan dari Barcelona rupanya Miranda memiliki penilaian lain. Menurut Miranda tim sudah bermain bagus sehingga dirinya merasa puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Atletico. Barcelona memang cukup kesulitan membongkar pertahanan Atletico sehingga hanya menang tips lewat gol tunggal Messi.

“Kami sudah belajar menghadapi Barcelona setelah pertemuan di liga (kalah 1-3), kini tinggal meneruskan apa yang sudah kami lakukan hari ini,” tambahnya.