Jose Mourinho Kembali Sindir Transfer Wilfried Bony

Kebijakan Transfer Bony oleh City menuai sindiran dari manajer The Blues, jose Mourinho. Pelatih Portugal itu menilai City dianak emaskan oleh UEFA terkait FFP.

Jose Mourinho memang tidak hentinya melakukan kontroversi. Pelatih asal Portugal ini dikabarkan kembali mengkritik rivalnya yang menggaet pemain baru dengan harga fantastis, Wilfried Bony. Menurutnya, City mendapatkan Financial Fair Play khusus dari UEFA.

Setelah merampungkan proses transfer dari Swansea ke City, Bony langsung menjadi salah satu punggawa The Citizens Januari ini. Kabarnya, pemain asal Pantai Gading itu akan dikontrak selama 4 setengah tahun dengan jumlah transfer yang dinyatakan mencapai 30 juta poundsterling.

Ditilik dari jumlah transfer yang diberitakan, Jose Mourinho pun melontarkan sindirannya kepada City. Pelatih The Blues itu mengungkapkan jika City mendapatkan aturan khusus mengenai financial fairplay.

“Mereka hanya bisa memainkan 11 pemain diatas lapangan, kecuali mereka mendapatkan aturan khusus yang boleh memainkan 12 pemain. Sepertinya ada aturan istimewa yang mereka miliki, namun bukan masalah jumlah pemain, anda pasti paham apa yang dimaksud.” ujar Mourinho seperti dikutip Telegraph.

Mou pun menambahkan, “Mereka memiliki skuat yang sangat fantastis, satu tambahan pemain top dalam skuat: Bony, Aguero, Jovetic dan Dzeko merupakan pemain-pemain fantastis.”

Sebelumnya, Jose Mourinho juga sempat mengkritik kebijakan City mengenai financial fair play. Tahun lalu ia menilai jika UEFA terlalu lunak dengan memberikan human denda 60 juta euro dan hanya mendaftarkan 21 di Liga Champions. Mou juga mengatakan jika City diperlakukan seperti anak emas.