Messi: Semua bohong

jayasport.com – Messi membantah berbagai kabar miring mengenai dirinya mulai dari isu transfer hingga kabar pemecatan Enrique.

Lionel Messi menyampaikan bantahannya seputar berbagai kabar miring terkait dirinya yang ramai diberitakan oleh media. Selain itu Messi juga membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan bergabung dengan Chelsea ataupun Manchester City termasuk isu soal pemecatan Luis Enrique yang kabarnya merupakan permintaan dari pemain terbaik dunia tersebut.

Media di Spanyol memang ramai memberitakan seputar masalah yang dialami oleh Barcelona terutama mengenai Messi. Asal muasal permasalahan ini tidak lain setelah Enrique mencadangkan Messi saat Barcelona kalah dari Real Sociedad beberapa pekan lalu. Akibat tidak dimainkan sebagai starter kabarnya Messi terlibat perselisihan dengan sang pelatih sehingga dirinya tidak betah lagi di Barcelona.

“Saya pemain biasa seperti rekan-rekan saya yang lain. Saya tidak membuat keputusan atau meminta untuk mendepak siapapun. Saya tidak menuntut apapun. Saya mendengar rumor yang menyebut ayah saya sudah berbicara dengan City dan Chelsea…semuanya bohong,” jawab Messi kepada Barca TV dalam sesi wawancara usai membantu timnya mengalahkan Atletico Madrid.

Messi juga turut membantah kabar bahwa dirinyalah yang membuat Guardiola, Eto’o dan Ibrahimovic pergi dari Barcelona.

“Saya sudah mendengar semuanya. Saya tdak akan membantah apapun. Berulang kali dikatakan saya punya hubungan yang buruk dengan Guradiola, dengan Eto’o, dengan Ibra. Itu tidak benar termasuk soal Luis Enrique,” ungkapnya seperti yang dilansir Marca.