Pelatih Real Madrid Beri Simpati Kepada Pelatih Barcelona

jayasport.com – Carlo Ancelotti memberikan simpatinya kepada Luis Enrique sehubungan dengan masalah yang dialami oleh Barcelona.

Meskipun Real Madrid terlibat rivalitas sengit dengan Barcelona rupanya tidak berimbas terhadap hubungan kedua pelatih dari kedua tim. Buktinya pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan simpati terkait masalah yang sedang dihadapi oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Sejumlah media memang mengabarkan jika Barcelona sedang dilanda konflik internal. Hal ini terjadi lantaran Luis Enrique dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi. Puncaknya adalah saat Barcelona takhluk dari Real Sociedad dengan skor tipis 0-1 dimana Messi tidak diturunkan sebagai starter dan duduk di bangku cadangan.

Messi sendiri baru dimainkan setelah turun minum meskipun tidak mampu menghindarkan Barcelona dari kekalahan. Kekalahan dari Real Sociedad tersebut menjadi pemicu panasnya ruang ganti Barcelona.

“Saya tidak tahu banyak tentang kondisi di ruang ganti Barca, jadi saya tidak bisa komentar. Setiap orang harus membuat keputusan mereka di ruang ganti. Enrique adalah orang terbaik yang ditempatkan untuk membuat keputusan. Itu adalah keputusan yang adil,” ujar Ancelotti kepada Sportsmole.

“Saya belum pernah melihat klub yang tak memiliki stabilitas. Apa yang terjadi di Barca terjadi pada semua klub di beberapa liga. Saya tidak senang tentang itu. Saya melihat tim saya, bukan apa yang terjadi di Barca. Saya katakan beberapa tim akan memiliki masalah seperti itu,” pungkasnya.