Fernando Torres Merasa Antusias di Atletico Madrid

jayasport.com – Nyaris sewindu Torres meninggalkan Atletico Madrid. Setelah kembali, Torres akui jika hanya Atletico ia mendapat antusias.

Usai pergi dari Vicente Calderon pada 2007 silam, Fernando Torres akhirnya kembali lagi ke klub yang telah membesarkan namanya itu. AC Milan dan Atletico Madrid sepakat untuk meminjamkan pemain 30 tahun itu hingga 2015/16. Torres pun mengakui jika hanya Atletico yang mampu membuatnya antusias.

Selama meninggalkan Atletico, Torres bergabung ke Liverpool selama empat musim. Di Anfield, El Nino sempat menjadi bomber tajam dengan koleksi 81 gol dari 142 laga. Setelah itu, secara mengejutkan Torres hengkang ke Chelsea dengan mahar cukup tinggi, 50 juta Poundsterling. Namun sayang, ia hanya mencetak 45 gol dari total 172 laga. Nama Torres pun mulai meredup.

Setelah empat musim berseragam The Blues dan kurang berperan penting dalam skuat Stamford Bridge, Torres pun dipinjamkan ke AC Milan sebelum akhirnya ditransfer secara permanen dan dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Usai menuntaskan proses transfer, Torres secara resmi diperkenalkan ke publik Vicente cleron pada 5 Januari lalu. Puluhan ribu suporter Los Colchoneros pun memadati stadion kebanggaan mereka itu untuk menyambut mantan kapten mereka.

“Dalam pikiran saya, tidak ada momen khusus untuk kembali. Itu adalah sebuah proses, saya membutuhkan suatu hal yang membuat saya merasa antusias dan disinilah saya mendapatkannya,” ujar Torres di Football Espana.

Kabarnya, El Nino akan memulai debutnya bersama mantan klub saat Los Colchoneros menjamu Real Madrid di ajang Copa del Rey.