Lukas Podolski Bicarakan Masa Depan dengan Menejemen

jayasport.com – Merasa gerah jadi cadangan, Podolski berencana datangi klub untuk bicarakan masa depannya. Kemungkinan ia akan hengkang jika terus dicadangkan.

Masa depan Lukas Podolski di Arsenal memang sedang di ujung tanduk. Pemain internasional Jerman ini mulai merasakan frustasi karena tidak memiliki banyak waktu bermain di skuat utama The Gunners. Podolski pun berencana membicarakan masa depannya di Arsenal pada menejemen klub.

Musim ini bisa jadi musim yang cukup berat bagi Podolski. Si usianya yang sudah menginjak 29 tahun, ia justru menjadi penghuni bangku cadangan. Baru tampil tujuh aga di Premier League dan itu semua berawal dari bangku cadangan. Sedangkan baru satu kali menjadi starter, itu pun di ajang Piala Liga. Hal ini membuat sang pemain merasa risau.

Di lini depan The Gunners terdapat nama baru seperti Alexis Sanchez dan Danny Welbeck yang bermain cukup oke di musim ini. Posisi Podolski pun mulai terancam dengan hanya menjadi pemain cadangan.

Melihat nasibnya yang tidak jelas, eks. pemain Bayern Munchen ini memutuskan untuk membicarakan masa depannya dengan menejemen klub. Setidaknya ia tahu apa rencana klub asal London itu terhadap dirinya. Bisa jadi, Podolski akan hengkang jika memang ia tidak kunjung menjadi pemain utama di musim ini.

“Aku tidak lagi muda 20 atau 21 tahun, oleh karena itu aku tidak bisa menunggu untuk bermain,” ujar Podolski kepada Football Italia.

“Aku sudah 29 tahun dan aku ingin terus main dan main. Aku bisa gila jika hanya menghuni bangku cadangan! Beberapa waktu ke depan akan aku bicarakan dengan klub jadi aku tahu apa rencana klub kepada saya. Wenger tidak buta, dan tahu apa yang aku berikan ke klub,” imbuh Podolski.