Prediksi Skor Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017

Prediksi Manchester United vs Anderlecht 21 April 2017 Liga Europa – Pertandingan sengit Liga Europa Leg kedua kembali digelar, pertandingan tengah pekan pada tanggal 21 April 2017 mendatang ini akan mempertemukan Manchester United vs Anderlecht di Old Trafford, Manchester. Pertandingan ini akan digelar pukul 02:05 WIB dengan persiapan yang sangat matang bagi kedua tim. Bagi para tim kelas papan atas, Liga Europa merupakan sebuah ajang sepak bola bergengsi yang mempertemukan berbagai tim perwakilan dari Liga yang mendapatkan poin dan posisi yang dinilai baik setiap musim pertandingan.

Pertandingan yang akan dilalui oleh Manchester United ini sebenarnya bukan pertandingan yang terlalu sulit, hal ini dikarenakan armada Jose Mourinho memilik kekuatan dari sisi pemain yang sangat matang, dan memiliki kemampuan dengan berbagai kepiwaiannya untuk tetap mempertahankan posisi yang sudah diraih. Pada pertemuan leg pertama, kedua tim bermain sangat luar biasa dan terbukti hasil pertandingan dengan skor imbang 1-1 mampu ditorehkan oleh kedua tim.

Prediksi Laga Manchester United vs Anderlecht

Bermain sangat apik dalam pertandingan dini hari melawan Chelsea, menjadikan armada Mourinho terus belajar dan mengembangkan kualitas tim besutannya, terbukti berdasarkan hasil pertandingan yang sudah dilaluinya. Manchester United kini unggul dengan permainan yang sangat luar biasa, dan menduduki peringkat ke-6.

Diprediksikan pada pertandingan Manchester United vs Anderlecht, sang tamu akan mendominasi jalannya pertandingan. Apalagi, dalam pertemua pertamanya ini menjadikan Manchester United semakin percaya diri bahwa skuad utama Paul Pogba tersebut bisa memenangkan pertandingan.

Manchester United memiliki banyak sekali peluang dan kesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan dibandingkan sang lawan. Hal ini dilihat dari gaya permainan dan kesiapan para pemain menghadapi Liga Europa kali ini, apalagi pertandingan ini akan berlangsung di kandang lawan dalam pertemuan pertamanya dalam sejarah The Red Devils.

Manchester United dikenal sebagai salah satu tim terkuat dalam leg pertama yang terjadi apabila bermain di kandang sendiri. Menghadapi Laga pertandingan Liga Europa, tentu menjadikan Manchester United lebih kuat dari sebelumnya, kondisi para pemain MU yang sedang prima ini juga bisa dijadikan salah satu tekanan yang begitu hebat bagi sang rival Anderlecht.

Hasil yang sangat luar biasa dari kubu Manchester United ini diprediksikan akan membawa poin penuh dalam pertandingan yang akan berlangsung esok hari. Tentu, dalam hal ini Manchester United ataupun Anderlecht harus waspada terhadap serangan dengan bermain sangat impresif untuk menjaga pertahanan kubu sendiri.

Diprediksikan, pertandingan Manchester United vs Anderlecht ini akan berakhir dengan skor 2-1, dan kemenangan untuk tim besutan Jose Mourinho.

Prediksi Manchester United vs Anderlecht – Statistik Laga

Head 2 Head

13/04/2017 : Anderlecht 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

24/10/2000 : Anderlecht 2 – 1 Manchester United, Liga Champions

13/09/2000 : Manchester United 5 – 1 Anderlecht, Liga Champions

5 Laga Terakhir Manchester United

16/04/2017 : Manchester United 2 – 0 Chelsea, Liga Inggris

13/04/2017 : Anderlecht 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

09/04/2017 : Sunderland 0 – 3 Manchester United, Liga Inggris

04/04/2017 : Manchester United 1 – 1 Everton, Liga Inggris

01/04/2017 : Manchester United 0 – 0 West Brom, Liga Inggris

5 Laga Terakhir Anderlecht

16/04/2017 : KV Oostende 0 – 1 Anderlecht, Liga Belgia

13/04/2017 : Anderlecht 1 – 1 Manchester United, Liga Europa

09/04/2017 : Anderlecht 0 – 0 KAA Gantoise, Liga Belgia

31/03/2017 : SV Zulte-Waregem 1 – 2 Anderlecht, Liga Belgia

16/03/2017 : Anderlecht 1 – 0 APOEL, Liga Belgia

Prediksi Manchester United vs Anderlecht – Susunan Pemain

Manchester United : David de Gea, M. Darmian, M. Rojo, E. Bailly, A. Valencia, A. Young, M. Fellaini, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, M. Rashford

Anderlecht : F. Boeckx, I. Obradovic, K. Mbodji, D. Appiah, U. Spajic, A. Chipciu, S. Hanni, A. Trebel, L. Dendoncker, Y. Tielemans, L. Teodorczyk