Musim ini Joe Hart Buktikan Diri

jayasport.com – Musim lalu Joe Hart sempat dikesampingkan oleh Manuel Pellegrini. Namun, musim ini Joe Hart behasil membuktikan diri sebagai kiper utama.

Musim lalu, Joe Hart mungkin sempat dikesampingkan oleh Manuel Pellegrini akibat penampilannya yang tidak konsisten dalam mengawal gawang City. Namun, musim ini seakan-akan menjadi musim pembuktian bagi kiper tim nasional Inggris jika ia memang layak menjadi pilihan nomor satu di Etihad Stadium.

Musim lalu, Joe Hart memang banyak melakukan blunder fatal yang membuat City terseok-seok diawal musim, sebelum akhirnya kembali meraih gelar juara di akhir musim. Posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu sempat digantikan kiper nomor dua City, Pantilimon. Hal tersebut tentu membuat Joe Hart merasa frustasi.

Akan tetapi, itu hanya cerita masa lalu. Saat ini, Joe Hart telah menemukan kembali penampilan gemilangnya bersama The Citizens sehingga ia kembali mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang City. Ia pun selalu menjadi pilihan noor satu menejer Manuel Pellegrini.

“Aku merasa beruntung dapat merasakan momen baik dan buruk karena itu bisa memberikan motivasi, menjadikan lembaran baru. Sekarang aku merasa lebih baik dan akan terus meningkat,” ujar Joe Hart.

Kini Joe Hart telah menandatangani kontrak baru dengan Man. City. Pemain 27 tahun ini mendapat gaji yang cukup besar setiap pekan sehingga menjadi salah satu kiper dengan gaji tertinggi di Premier League. Dengan kepercayaan dan gaji yang tinggi, Joe Hart dipastikan akan manikmati karirnya bersama Man. City.