Tekad Juan Mata Raih Dua Kemenangan di Akhir 2014

jayasport.com – Gagal meraih kemenangan tujuh kali secara membuat MU gagal menipiskan jarak dengan Man. City maupun Chelsea. Namun, Mata bertekad akan membawa MU menang di dua laga tersisa.

Pemain Manchester United, Juan Mata, siap membawa MU untuk mengakhiri dua laga terakhir di tahun 2014 dengan kemenangan. Hal ini diungkapkan langsung oleh eks. gelandang Chelsea itu di blog pribadinya beberapa saat lalu.

Mengakhiri tahun 2014 dengan dua kemenangan menjadi misi wajib bagi Juan Mata. Ahad kemarin Setan Merah baru saja ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Aston Villa 1-1 di Villa Park. Dengan hasil ini, MU untuk sementara berada di posisi ketiga dengan meraih poin 32.

Menurut Mata, MU wajib menang di dua laga terakhir sebagai kado penutup tahun yang spesial bagi para suporter. Meski lawan yang akan mereka hadapi tidaklah mudah. Mereka akan bertemu dengan Newcastle United setelah itu Tottenham Hotspurs juga sudah menanti di laga setelahnya.

“Tujuan kami adalah mengakhiri tahun ini dengan cara yang terbaik dengan meraih dua kemenangan terakhir,” ucap Juan Mata di blog pribadinya.

Mata pun menambahkan jika kegagalan mereka meraih kemenangan tujuh kali secara beruntun kala menghadapi Aston Villa merupakan hal yang sangat mengecewakan. Laga tersebut menurut Mata merupakan laga yang sangat rumit bagi United. Mereka kesulitan untuk membongkar pertahanan Villa.

“Saat melawan Aston Villa kami gagal meraih kemenangan ketujuh secara beruntun. Itu merupakan laga yang sangat rumit,” imbuh gelandang tim nasional Spanyol itu.