pembuktian Pep Guardiola di ajang champion

Manchester – Usai Menang atas Rumania dengan hasil Score 0-1 kini Manchester City membuktikan bahwa ia layak untuk lolos ke fase grup Liga Champions.

Usaha City yang terlihat banyak menurunkan pemain-pemian pelapisnya saat menjamu Steaua di Etihad Stadium yang di gelar pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 dinihari WIB akhirnya membuahkan hasil.

Joe Hart dan Yaya Toure yang sempat tidak dipermainkan akhirnya diberikan kesempatan kali ini untuk bermain oleh Pep Guardiola sang Manajer dari Manchester City, bahkan pemain muda seperti Pablo Maffeo juga dipercayakan pep untuk tampil di awalpada menit pertama di lini depan. dan posisi ujung tombak diisi oleh Kelechi Iheanacho, sementara Nolito dan Jesus Navas berada disekor sayap.

Pada pertandingan yang berlangsung tersebut Joe Hart juga menjadi kapten City dan tercatat memberikan 100 persen Operan yang berhasil sukses dan tiga diantaranya mengarah ke gawang. Supoter City juga terlihat sangat bersemangat dan tidak henti-hentinya menyuarakan dukungan kepada Hart.

Setelah pertandingan berakhir terlihat Joe yang sempat memberikan tepuk tangan kepada para Supoternya diseluruh penjuru stadion dan tidak hanya itu ia juga menyalami setiap rekan sertim nya sebelum meninggalkan lapangan, Aksi tersebut diyakini sebagai salam perpisahan antara dia dengan City.

“Ini merupakan malam yang tidak akan aku lupakan, dan mungkin sekarang semua tau dan bisa menilai sendiri situasi yang kini sedang berjalan.dan ini merupakan kesempatan istimewa untukku.dan aku berjanji akan terus memnafaatkan kesempatan ini dengan baik.”ucap Hart kepada BT Sport.