MU Pelabuhan Pertama Mou usai Didepak Chelsea

Manchester – Berita tentang Jose yang sempat mendapatkan tawaran dari italia dan Spanyol diakui oleh Jose Mourinho setelah ia dipecat oleh Chelsea. Namun, Mourinho tidak menerima tawaran tersebut ia justru menolaknya untuk ntetap bergabung bersama Manchester United.

Kini Jose Mourino ditunjuk sebagai Manajer Manajer Manchester United pada musim panas kali ini. Setelah meninggalkan Stamford Bridge Manajer asal Portugal ini tidak pernah melatih tim manapun selain dari Manchester United.

Selama periode menganggurnya Mourinho sempat kebanjiran banyak peminat dirinya. bahkan salah satu bekas klubnya sempat dikabarkan menginginkan Mourinho muntuk kemabli bergabung pada Group Real Madrid tersebut.

“Pada Premiere League yang istimewa saya sempat diberi kesempatan untuk pergi ke italia atau Spanyol karena saya memiliki banyak kenangan dan masa lalu disana.”Ungkap Mourinho yang dikutip Metro.co.uk.

“Pada beberapa klub besar di negara-negara lain, mereka selalu inginkan yang terbaik bahkan ada yang meninggalkan klubnya demi untuk masuk ke klub yang lebih baik. dan ada juga yang diberhentikan untuk dapat memasukan pemain yang lebih profesional”.

“Diinggris justru sebaliknya, disini mereka selalu menginginkan seluruh klub diliga beserta pemainnya menbjadi kom petitif.”imbuh pelatih yang juga pernah menangani Porto dan Inter Milan ini.

Sampai saat ini Kiprah Mourinho selama bersama dengan ” Setan Merah ” berjalan dengan sangat mulus setelah berhasil memenangi Community Shield. Menurut catatan jose Mourinho juga berhasil mengantarkan timnya melewati dua Laga pertama Premier League dengan angka penuh.