Awal Yang Baik Bagi Aguero & Manchester United

Manchester – Sergio Aguero penyerang untama Manchester United terlihat sangat ambisius dalam mecetak gol diawal musim 2016/2017 yang baru ini. ia mampu menbcetak 6 gol hanya dari tiga pertandingan yang sudah berlangsung.

ia terlihat tau benar cara untuk meyakinkan Manajer baru tim nya Pep Guardiola. dan ia terus berusaha mempertahankan kedudukannya agar tidak digantikan oleh siapapun di lini depan.

Pada laga perdana yang digelar minggu lalu, Aguero mampu menciptakan satu gol sehingga berhasil menundukan Sunderland dengan hasil Score 2-1. dan kemudian tiga hari kemudian di Laga Champions ia kembali menciptakan trigol alias hat-trick, saat timnya berhasil menang telak dengan hasil score 5-0 atas Steaua Bucharest.

Pada Premier League yang berlangsung tadi malam Tanggal 20 Agustus 2016 ia juga menjadi salah satu bintang dengan menciptakan dua gol ke gawang Stoke City dengan hasil Score 4-1.

Awal yang mulus dari City ini disebut Aguero merupakan salah satu hasil dari perubahan yang sempat dilakukan oleh Pep Guardiola. dan Sejauh ini sang pelatih mengaku sangat puas dengan hasil kerja anak asuhnya kali ini.

“Dia banyak menciptakan tak tik yang berbeda dari semua pelatih saya sebelumnya, dan setiap latihan ia selalu menciptakan taktik yang berbeda dan semua latihan yang kami lakukan alhasil membuahkan hasil yang menkjubkan.”Ujar Aguero dikutip situs ESPNFC.

“Dengan hasil yang sudah kami raih sampai saat ini kmai juga tidak mau terlalu cepat merasa berpuas diri dan kami merencanakan banyak hal kedepan nya untuk dapat terus meningkat dan saya pikir apa yang sudah dilakuakn oleh dia (Guardiola) adalah untuk meningkatkan kemampuan semua orang di dalam tim ini”sambungnya.

Sebenarnya Aguero juga terlihat bisa mencetak lebih dari enam gol dari tiga pertandingan tersebut.Namun, banyak upaya yang berhasil digagalkan oleh Steaua dan ia juga memeiliki kans mencetak gol dari dua eksekusi penalti yang telah dilakukan tetapi tidak berhasil.

“Sebelumnya saya tidak pernah melakukan dua kali gagal penalti seperti yang abru saja terjadi, yang kemudian bisa mencetak tiga gol. itu tidak menjadi masalah bagiku karena pada akhirnya semua mapu saya kendalikan sehingga berjalan dengan baik.” ucap penyerang asal Argentina itu.