Banyak peluang gagal dimanfaatkan Oleh Roma

Roma – Dalam Laga uji coba kontra tim MLS Montreal impact AS Roma berhasil mengantongi kemenangan dengan hasil Score 2-0. Kemenenangan yang berhasil diperoleh ini berkat gol yang dihasilkan oleh Edin Dzeko dan Radja Nainggolan.

Pada saat pertandingan ayng digelar pada hari Kamis Tanggal 4 Agustus 2016 pagi WIB yang digelar di Stade Saputo. Roma sempat menurunkan Starter yang disinyalir berisi pemain-pemain kunci yakni Alessandro Florenzi, Kostas Monas, Kevin Strootman, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Mohamed Salh, Edin Dzeko, dan juga Diego Perottu yang tampil sejak dari awal pertandingan berlangsung.

Sementara yang menjadi Starter di kubu Montreal impact yakni Ignacio Piatti, Marco Donadel, dan Didier Drogba. Pada menit ke 6 Roma sempat unggul cepat ketika Djeko mulai mencetak gol.Perotti yang sempat menyerang dari sebelah sisi kiri lalu kemudian memberikan umpan pendek kepada Dzeko didalam kotak penalti yang disambarnya dengan sepakan kaki kiri kearah pojok kiri gawang.

Ketika memasuki menit ke-21 Roma kembali unggul dengan umpan terobosan yang salah diteruskan dengan sepakan yang mendatar oleh Nainggolan ke pojok kiri gawang. dan sampai babak pertama ini usai tidak ada gol yang tercipta.

Pada pergantian babak Roma sempat mengganti hampir seluruh pemain outfield-nya. Montreal Impact juga menarik keluar sebagian besar pemainnya.

Pada babak kedua Roma masih terus menguasai permainan. Namun, banyak peluang yang gagal untuk dimanfaatkan dengan baik oleh Roma. Secara keseluruhan kedua tim memiliki tembakan yang relatif sama dan imbang. Roma yang memiliki 20 upaya dengan sembilan yang diantaranya tepat sasaran, dan sementara tuan rumah memiliki 22 percobaan dengan delapan diantaranya yang mengenai sasaran ke gawang.

Ini merupakan Laga uji coba yang terakhir untuk Roma di periode pramusim. dihari berikutnya mereka mungkin akan menjalani Laga Kaualifikasi Liga Champions dan masih menanti untuk hasil undian untuk melihat lawan yang akan dihadapi dipertandingan berikutnya.