Guardiola sosok Manajer terbaik dunia saat ini

Manchester – Bacary Sagna sempat berkomentar soal Josep Guardiola, Menurut pemain belakang Manchester City ini Manajer baru yang sekarang ini merupakan sosok pelatih yang sangat disegani para anak didiknya.

Guardiola yang sempat ditunjuk untuk menjadi pelatih Manchester City pada bulan Februari lalu usai dipecatnya Manuel Pellegrini Guardiola ditunjuk untuk menggantikan posisi tersebut. meskipun menurut catatan Pellegrini sempat menyumbangkan gelar juara Paiala Liga Inggris.

sampai saat ini belum diketahui apa penyebab dipecatnya Pellegrini dari Manchester Cuty, Namun sampai saat ini Sagan memang masih belum bergabunf dengan latihannya Cityu untuk menyambut musim 2016-2017. Sagna akui bahwa sampai saat ini ia merasa ingin cepat menyambut Guardiola untuk segera bergabung dengan tim nya.

Sagna terus menyebut Guardiola adalah sosok pelatih terbaik dunia untuk saat ini dan bisa dilihat dari prestasi Manajer asal Spanyol ini yang berhasil mendongkrak nama tim yang sempat dilatihnya seperti Barcelona dan Bayern Munich.

Bersama dengan Bayern, Guardiola berhasil dalam memenangi tujuh trofi dalam tiga musim, kemudian bersama dengan Barca Guardiola kembali sukses dengan menyumbangkan 14 piala.

Kini Guardiola merupakan sosok pelatih yang terkenal diseluruh dunia, semua orang bangga dengan nya apalagi ia dikenal dengan keramahannya sebagai seorang pelatih dia tidak sombong dan dia mampu bekerja sama dengan tim dan selalu dihormati.

“Mungkin ini adalah kesempatan saya untuk mencoba belajar darinya, jujur sampai saat ini saya merasa tidak sabar untuk menunggunya segera bergabung dengan tim kami dan saya akan banyak belajar darinya dan saya akan menunjukkan yang terbaik”. kata Sagna kepada The Sun yang dilansir oleh Soccerway.

“Kami akan berusaha yang terbaik semoga setelah kehadiran pelatih baru kami Guardiola tim Manchester City akan semakin semangat dan berkembang. selangkah demi selangkah kami yakin untuk dapat menjadi juara saat akhir musim, kami harus berlatih lebih keras.”lanjut Sagna.