Keberhasilan Arsenal atas Kemenangan Pramusim

Arsenal – The Gunners kini mampu menundukkan klub Meksiko dengan hasil Score 3-1 yang di peroleh oleh Guadalajara. dengan kemnangan itu jkini Arsenal kembali memenangkan Laga Pramusim di Amerika Serikat.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sempat memasang pemain-pemain utamanya yaitu David Ospina untuk mengisi posisi sebagai penjaga gawang pada pertandingan yang digelar di Stubhub Center, Carson ,California pada Hari Senin Tanggal 1 Agustus 2016 pagi WIB.

Chambers yang walau berada jauh di tiang gawang tetapi ia mampu memberikan umpan yang ditangkap cepat oleh Holding pada menit ke-34 sehingga ia berhasil unggul dengan Skor 1-0.

Oxlade Chamberlain kemudian menggandakan kunggulan yang diraih Arsenal dengan hasil Score 2-0 pada saat memasuki menit ke-50 dengan gol cantik yang telah diciptakannya dengan sempat melewati dua pemain lawan dan kemudian dengan mengakhiri aksinya dengan tembakan kaki kirinya yang tidak dapat di tangkis oleh kiper Jose Antonio Rodriguez.

Arsenal semakin ambisius untuk meraih gol lebih banyak lagi dah hal tersebut kembali berhasil dilakukannya hanya berselang enam menit Arsenal kembali mencetak gol ketiganya dan kali ini dilakukan lewat Chuba Akpom. dan Akpom yang berhasil menuntaskan umpan silang yang diperolehnya dari kiriman Mathieu Debuchy dari sisi kanan.

Pada Laga berikutnya setelah kemenangan melawan Klub Meksiko ini Arsenal selanjutnya akan dihadapkan dengan Norwegia pada Hari Jumat Tanggal 5 Agustus 2016 di Viking.

Kemenangan ini akan membuat Motivasi untuk pemain-pemain dari Arsenal untuk dapat bermain lebih baik di laga berikutnya dan tentunya semakin semangat untuk mengejar kemenangan dan meraih lebih banyak gol lagi.

“Saya bangga dengan mereka , mereka telah menunjukkan yang terbaik dan saya melihat sendiri dan saya yakin mereka akan dapat beramin lebih baik lagi.”kata Arsene Wenger.