Pintu Keluar Bayern Terbuka Lebar Untuk Gotze

Bayern – Mario Gotze belakangan ini, Mwnurut kabar angin yang terdengar semakin kencang dekat dengan pintu keluar Bayern. Rumornya Goetze akan pindah ke Borrusia Dortmund yang merupakan rival abadi Bayern Munchen.Kalau sampai benar Goetze memutuskan untuk meninggalkan timnya,Carlo Ancelotti cuma bisa mendoakan yang terbaik bagi pemain andalannya tersebut.

Pembicaraan antara Bayern dan Dortmund soal transfer Goetze memang intens dalam beberapa hari belakangan.Belum lama ini Chairman Bayern,Kar-Heinz menyatakan bahwa negoisasi akan tuntas pada hari Kamis 21/07/2016 waktu setempat.Terkait dengan kondisi tawaran Dortmund untuk Goetze,Ancelotti mengakui baru mengetahui kabar tersebut pada 3 hari belakangan ini.Kalau memang keputusan pemain 24 tahun itu sudah bulat,Ancelotti hanya berharap pemainnya itu dapat sukses dan merumput di Dortmund.

“Saya belum bicara terlalu banyak dengan klub,Karena kami cuma sedang fokus pada pertandingan kami di China.Jika Goetze memang ingin pergi maka saya hanya bisa mendoakan semoga dia sukses dimusim yang baru,”Ujar Ancelotti usai laga persahabatan mereka dengan Mancgester City 21/07/2016 dini hari WIB.

“Kami mempunyai skuat yang cukup baik,dengan perginya Goetze saya yakin kondisi klub akan tetap stabil,Karena kami masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan,Jadi saya pikir tidak perlu ada yang harus dikhawatirkan.”Imbuh Pelatih asal Italia tersebut.

Goetze meninggalkan Dortmund untuk bergabung dengan Bayern pada 2013 silam.Namun Goetze gagal bersinar di Die Rotten.Tiga musim bersama Munich,Goetze lebih sering menjadi pemain cadangan.Puncaknya dimusim lalu,Goetze cuma tampil 21 kali diseluruh kompetisi dan mencetak enam gol.Performanya sebenarnya cukup berpengaruh pada timnya.Hanya saja memang beredar kabar hubungan yang tidak baik yang terjadi antara Ancelotti dan dan Goetze sudah terjadi sejak Goetze masuk ke Bayern Munchen.

Entah perselisihan apa yang terjadi antara mereka berdua,Konflik kedua pelatih dan pemain ini,Memang bukanlah konflik yang baru terjadi,Diklub lain juga ada kejadian ketidak cocokan antara pelatih dan pemain sepeti ini,COntohnya seperti saat Jose Mourinho masih melatih di Intermilan dia juga sempat konflik dengan beberapa pemain,Bahkan menjual pemain tersebut karena dianggap tidak begitu memberikan konstribusi bagi timnya.