Arsene Wenger kini hanya memiliki dua pilihan

Arsenal – kini Arsenal mendapatkan masalah kembali menjelang musim baru Premiere League ini salah satu bek merekea mengalami cidera lutut dan menurut kabar yang diterima mungkin Per Mersacker akan absen lama.

Cedera yang dialamai oleh Mertesacker tersebut dialami pada hari Jumat Tanggal 22 Juli 2016 lalu saat dihadapkan melawan Lens. dan cedera yang didapat oleh Bek asal Jerman itu siakui lumayan serius.

Bek asal Jerman yang berusia 31 Tahub ini tidak dapat ikut serta melakukan tur kie Amerika serikat akibat derita cidera lutut yang dialaminya itu. pada saat ditanya soal berapa lama Mertesacker akan absenĀ  Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak menyebutkan secara pasti berapa lama pemainnya harus absen dari pertandingan-pertandingan kedepan.

“Karena cesera yang dialami oleh Metesacker lumayan serius maka kamin putuskan untuk tidak mempermainkannya dalam beberapa bulan kedepan sampai ia pulih dan keadaannya membaik”. jawab Arsene Wenger.

Banyak media-media mengatakan bahwa Mertesackker kemungkinan akan absen hingga lima bulan kedepan jika kabar yang diterima itu benar mungkin ia akan bermain kembali sekitar sampai tahun depan.

Arsenal kini sihadapkan dengan kesulitan yang sulit dimana minimnya pilihan dilini belakang untuk pekan pembuka Premier League. Sebab selain Mertrsacker yang mengalami cidera lutut pemain lainnya yaitu Gabriel PAulista yang juga mengalami gangguan kesehatan yaitu mengalami radang amandael sehingga tidak dapat mengikuti tur pramusim ke Amerika serikat.

Laurent Kosciely kini mendapatkan libur tambahan setelah ia berhasil mengantarkan timnas Prancis ke Final Piala Eropa 2016. dan dengan demikian kini Wenger hanya memiliki dua pilihan yaitu Calum Chambers dan pemain yang baru direkrut dari Bolton Wanderers Rob Holding ,ini merupakan keputusan sulit tetapi kini ia tidak ada pilihan lain lagi.

Pada hari kamis Mendatang tepatnya pada tanggal 28 Juli 2016 selama tur pramusim di Amerika serikat. Arsenal akan menghadapi MLS All Star hal tersebut mengharuskan mereka harus lebih bekerja keras untuk dapat menang di laga-laga berikutnya.