Henry mengecilkan niatnya keluar dari Arsenal

Arsenal – Thierry Henry telah menempatkan catatan lurus tentang pengaturan kepelatihannya dengan Arsenal.

Mantan striker Arsenal Thierry Henry telah mengecilkan niat keberangkatannya baru-baru ini dari klub. Pemain berusia 38 Tahun ini tidak akan melatih untuk 18 sisi Arsenal setelah ia memilih untuk melanjutkan perannya

Henry yang kini berada pada klub Arsenal sepanjang masa terkemuka sebagai pencetak gol, telah bekerja sama dengan pemain akademi klub musim lalu.

Henry kemudian diperkerjakan oleh Sky utuk membantu menutupi sepakbola Premier League, juga muncul di Euro 2016 lekuaran BBC, tetapi ketika ia ditawari peran dalam Arsenal set-up oleh manajer Arsene Wenger ia diberitahu bahwa ia harus mndur sebagai cendikiawan dalam iklan.

Banyak juga yang berkeputusan mengikuti jejak Henry yang mau mengejar karir televisi, namun mantan juventus dan Barcelona ini maju setelah sempat menjelaskan terlebih dahulu posisinya.

“Tidak ada yang akan berubah dengan cinta saya untuk Arsenal,” katanya kepada The Sun.

“Pertama dan terpenting, saya bukan karyawan. Aku diizinkan untuk pergi dan lulus lencana saya ada. Keputusan ini diambil bulan yang lalu, tapi saya kira itu keluar sekarang karena musim baru dimulai dan aku tidak ada.

“Saya memiliki pekerjaan saat ini. dan diwaktu luang saya ingin memberikan pengetahuan dan pengalaman saya dalam permainan untuk anak-anak, sambil menyelesaikan jam pelatihan saya dan juga memperoleh pengetahuan untuk lulus lisensi pro saya.”

Mikel Arteta, yang pensiun pada akhir musim lalu, juga diyakini telah ditawari peran backroom tetapi memutuskan untuk bekerja di bawah Pep Guardiola di Manchester City.