Arsene Wenger Seharusnya Menjadi Nama Stadion

jayasport.com – Nasib tidak mengenakan sedang dialami Arsene Wenger. Pelatih Arsenal ini sehausnya dijadikan sebuah nama stadion, bukan dicemooh, ujar Alan Pardew.

Alan Pardew memberikan komentarnya terkait cemooh yang didapat oleh koleganya, Arsene Wenger. Pelatih Newcastle ini mengungkapkan jika Arsene Wenger harusnya dihormati karena telah memberikan semuanya untuk Arsenal. Bahkan, Pardew mengatakan jika Wenger layak untuk dijadikan sebuah nama stadion.

Seperti yang diketahui, Wenger akhir-akhir ini mendapatkan cemoohan dari segelintir suporter Arsenal yang merasa tidak puas dengan kepemimpinan Wenger di Meriam London. Mereka terang-terangan melontarkan cemoohan sambil membentangkan spanduk di dalam stadion meminta pelatih Prancis itu segera mundur.

Paling terakhir, kejadian itu menimpa Wenger saat timnya meraih kemenangan di Istanbul dalam laga terakhir penyisihan grup Liga Champions. Meski meraih kemenangan, Wenger tetap mendapatkan cemoohan dari para fans yang sudah tidak percaya lagi dengan kinerjanya. Hal lebih parah dilakukan suporter saat The Gunners dikalahkan Stoke City 2-3 pada pekan lalu. Suporter yang tidak puas memberikan cacian pada Wenger di sebuah stasiun.

Alan Pardew yang juga pernah berada di posisi serupa mengatakan jika fans Arsenal harusnya menghormati Wenger yang telah memberikan segalanya untuk Arsenal. Selam 18 tahun Wenger telah membuat tim seperti Arsenal menjadi tim papan atas Liga Inggris.

“Stadion seharusnya dinamai Arsene. Pekerjaan yang dia lakukan selepas Arsenal pindah dari Highbury, saat memiliki banyak hutang serta harus berhati-hati dalam transfer, sungguh luar biasa. Keberhasilan mereka mempertahankan diri di Liga Champions merupakan sebuah keajaiban,” ujar Pardew di The Guardian.