Joe Hart sempat disebut sebagai pemain terburuk

Inggris – Joe Hart kiper dari Timnas inggris mengaku tidak dapat memberikan yang terbaik dipertandingan kali ini , ia yang mengakui bahwa dirinya sempat down saat timnya sempat dikalahkan oleh Islandia dengan Skor 1-2.

Kini The Three Lions pada Piala Eropa ini hanya mampu bertahan sampai Babak 16 besar saja. yang sempat digelar di Allianz Riviera pada Hari Selasa 28 Juni 2016 dinihari WIB. Inggris akhirnya dikalahkan oleh Islandia.

Pada awal pertandingan Inggris sempat unggul saat memimpin cepat dengan gol penalti Wayne Rooney pada menit ke empat. Namun dua menit kemudian Islandia membalas dengan menyamakan kedudukan lewat gol Ragnar Sigurdsson dengan Score 1-1 yang disabut kembali dengan tembakarn gol beruntun oleh Kolbeinn Sighrsson.

Pada pertandingan kali ini Hart disebut-sebut sebagai penampil terburuk bagi timnya. Kiper berusia 29 tahun ini sempat melakukan Blunder atas terciptanya gol kemenangan Islandia.

“Saat ini kami memang sedang bersedih setelah mengingat apa yang terjadi atas kekalahan yang sudah kami alami atas Islandia tetapi kami sudah berusaha melakukan yang terbaik , mungkin kami hanya belum beruntung saat ini dan belum bisa memberikan yang terbaik pada tim kami.” ungkap Hart kepada Talksport.

“Sungguh sangat disayangkan kami yang sudah sempat memimpin diawal dan akhirnya kami harus menelan kekalahan membiarkan lawan membuat dua gol cepat yang jelas didepan mata. dan tembakan yang seharusnya terlihat sangat lemah tetapi aku tidak bisa mengamankannya, kini aku mengaku salah dan meminta maaf pada semua pendukung tim kami saat ini.

“Mungkin sejauh ini aku tidak dalam performa sesuai standar yang negaraku butuhkan untuk turnamen kali ini dan saat ini saya hanya bis meminta maaf yang sebesarnya untuk penggemar tim kami yang saat ini mungkin sangat kecewa atas performa kali ini.

“Kali ini aku benar-benar kalah dari level yang dibutuhkan, tetapi aku sudah berusaha semaksimal mungkin dan aku akan berlatih terus untuk menjadi lebih baik, kegagalan kali ini mungkin akan menjadi pengalaman bagiku.” ujar kiper Manchester City ini.