Portugal akan dihadapkan dengan Islandia

Portugal – menuju Piala Eropa 2016 Portugal semakin siap untuk melaju. pada Laga uji coba terakhir, Seleccao das Quinas berhasil menang telak dengan hasil score 7-0 saat melawan Estonia.

Pada Hari kamis , Tanggal 9 Juni 2016 dinihari WIB, Portugal bermain dengan sangat baik dan terlihat sangat agresif dalam penguasaan lapangan, menurut catatan anak asuh Fernando Santos melepaskan 22 percobaan, 10 diantaranya menemui saasaran.

Portugal kemudian membuka keunggulannya pada menit ke-36 melalaui serangan di sisi kiri. kemudian hanya berselang tiga menit portugal kemudian menggandakan skor. mealaui sebuah serangan cepat ditengah, yang kemudian disusul oleh Andre Gomes yang memantulkan bola untuk Joao Mario dibelakangnya, dan diteuskan umpan ke Queresma di kiri. dan dengan cerdik pula Quaresma melambungkan bola ke pojok kanan atas gawang, dan tanpa terjangkau oleh kiper.

Kemudian kedudukan kembali berubah pada saat unjury time babak pertama disisi kanan, Joao Mario bermain satu-dua dengan Ronaldo. Bola kemudian lantas dikembalikan ke Ronaldo ditengah kotak penalti dan diselesaikan dengan sepakan keras ke pojok kanan atas gawang.

Babak pertama kemudian berakhir dengan hasil Score 3-0, setelah 10 menit babak kedua berjalan, Portugal menanbah gol nya lagi. dari sepak pojok, umpan lambung Quaresma disambut sundulan Danilo Pereira yang tak terkawal.

Quaresma kemudian mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-77 melalui sebuah serangan cepat. pada menit ke-80, Eder mencetak gol ketujuh Portugal. Umpan terobosan melambung dari Andre Gomes diterimanya ditengah kotak penalti, lantas kemuian diselesaikan dengan menaklukan Londak.

Gol terakhir tersebut adalah penutupan pesta Portugal di Laga ini. berikutnya Portugal akan dihadapkan dengan Islandia di Laga pertama Grup F.