Prancis akan menjadi tuan rumah diLaga Euro 2016

Prancis – EURO 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, sejumlah tim kini mulai berdatangan. yang menjadi paling awal adalaah Rumania , tim ini akan menjadi pemain pertama yang dihadapkan pada tuan rumah prancis.

Prancis yang menjadi tuan rumah yang kini sudah benar-benar siap untuk menjamu di laga Euro 2016, beberapa kontestan lain juga sudah mulai berbondong-bondong untuk datang ke negeri Menara Eiffel itu.

Rumania kini mencuri start dari kontestan lain dengan menjadi tim pertama yang tiba di Prancis. Pasukan Anghel lordanesvu tiba di Paris pada Tanggal 5 Juni 2016 tepatnya pada hari Minggusiang WIB, lima hari sebelum kick-off partai pembuka Euro 2016 melawan Prrancis di Stade de France.

Rumania pada saat itu diberangkatkan dari Bulares pada pukul sembilan pagi dengan dibarengin dukungan para fansnya dan sembari berkjalan di karpet kuning sebelum lepas landas. kemudian mereka tiba dibandara Charles De Gaulle tiga jam kemudian dan disambut oleh otoritas setempat.

Beberpa jam setelah kedatangan Rumania, perwakilan Group A lain yaitu Irlandia Utara juga tiba diprancis. Tim besutan Michael O’Neill ini mendarat dengan selamat di Lyon dan langsung menuju markas tim diBeajoulais, yang berjarak 60km dari utara kota Lyon.

Setelah kedatangan Rumania disusul berturut-turut oleh dua Kontigen Group B, Wales dan Rusia pada malam harinya,

Pada hari Senin pada Tanggal 6 Juni 2016, diperkirkan akan lebih banyak lagi tim yang akan berdatangan lagi, diantaranya adalah Albania, Turki, Inggris dan Slowakia, sebelum kemudian disusul oleh belasan tim lain sepanjang awal pekan ini.

Para pemain terlihat sudah tidak sabaran untuk menunggu hari nya tiba untuk dapat bermain di EURO 2016, antusias para fans pun tidak kalah heboh menyambut kedatangan para team yang datang.