Gol Saul Niguez menjadi yang terbaik disemi final

Madrid – Alessandro Florenzi diakui memiliki gol yang spektakuler dari tengah lapangan di fase group hingga pada torehan penyeimbang Yannick Ferreira Carrasco untuk Atletico Madrid di final, pada Liga Champions UEFA kali banyak meninggalkan momen-momen yang mengesankan.

Zenit Hulk juga diakui te;ah mencetak gol solo yang amat menakjubkan dibabak grup Liga Champions, Namun sementara Leonal Messi tercatat telah sukses menggetarkan jala lawan lewat gol tim yang terkonstruksi rapi saat Barcelona melawan Bayer Leverkusen.

Christiano yang tidak kalah kuat lewat daftar nominasi usai melakukan gerakan tenarnya, Ronaldo Chop, kemudian menyepak bola dengan keras kearah sudut atas gawang AS Roma di babak ke 16 besar, sedangkan Luis Suarez sempat menjadi kandidat berkat gol tendangan guntingannya di Camp Nou yang memperdaya David Ospina.

Gol indah Saul Niguez melawan Bayern Munich menjadi yang terbaik di semi-final. Gelandang Spanyol itu menari-nari melewati empat pemain bertahan sebelum menempatkan bola ke pojok tiang jauh tanpa terjangkau Manuel Neuer. berkat gol yang diciptakan Saul Niguez ini Atletico Madrid berada diposisi depan.

Dan untuk melengkapi nominasi Gol Terbaik Liga Champions Musim Ini ada aksi Yannick Carrasco, yang masuk dari bangku cadangan pascaturun minum di final melawan Real Madrid untuk mencetak gol penyama skor dan memaksakan digelarnya perpanjangan waktu.