Akan ada persaingan sengit Gradiola dan Mourinho

Manchester – Pada Liga inggris kali ini kedua Manger yang dulunya pernah bersaing kini akan dipertemukan lagi. dengan dua kutub yang berbeda kini Jose yakin persaingannya tidak akan sama seperti sebelumnya ini akan menjadi persaingan yang lebih seru lagi.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola akan kembali dipertemukan disatu liga ,mulai musim depan untuk bersaing. dan sangat kebetuan juga kedua tim ini sama-sama menangani tim sekota. yakni Mourinho yang memimpin Manchester United dan Guardiola yang ditempatkan untuk memimpin Manchester

Dengan hadirnya kedua pemimpin ini banyak memunculkan kmentar-komentar disosial media sehingga memunvulkan keyakinan bahwa akan ada persaingan sengit kembali setelah dua musim bersama diSpanyol. kedua nya memang diakui pernah berduel pada dua musim yakni pada Tahnun 2010 sampai dengan 2012 dimana pada saat itu Mourinho memimpin di Real Madrid dan Barcelona.

Di Liga Inggris, Mourinho menilai situasinya sedikit berbeda. karena persaingan melibatkan banyak tim dan manajer bagus, sehingga tidak memungkinkan untuk hanya fokus pada satu tim maupun satu manager saja.

“Saya cukup merasa bersalah dengan apa yang sempat terjadi dimasa lalu. terutama untuk dua tahun pep dan saya ada diliga dimana juaranya adalah antara saya dan dia,Real Madrid dan Barcelona dan harus ada salah satu yang menjadi pemenang, saya tidak berharap dengan adanya persaingan ini maka kami harus menjadi musuh.” ujar Mourinho dikuti Sky Sports.

“Pada situasi seperti inilah hal apapun dapat terjadi, seperti pertarungan individu yang menjadi masuk akal karena hal apapun itu dapat mempengaruhi banyak hal. Tetapidi Premier League, kalau saya fokus padanya dan Manchester City, dan kemudian dia yang fokus pada saya dan tim nya, maka orang lainlah yang akan memenangi liga,” sambungnya.

Mengenai persaingan dengan Guardiola, sejauh ini Mourinnho sudah berhadapan dengannya 16 kali. Namun, ia baru menang tiga kali dalam periode itu sementara kekalahan yang ditelan sudah delapan kali.