Mourinho dinilai kurang cocok untuk tim MU

Manchester – Dengan kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United, Ander Herrera terlihat sangat antusias menyambutnya. Menurut Ander Mourinho mungkin akan menjadikannya pemain yang lebih baik.

Kini Mourinho yang akan menggantikan poissi Louis van gaal resmi akan menangani Manchester United sampai akhir musim ini. dengan kesuksesan yang sudah banyak diraihnya Mourinho diharapkan dapat mengembalikan’Setan Merah’ ke persaingan gelar juara Premier League.

Ander mengaku bukan hanya bangga dengan gelar dan kesuksesan yang diraih oleh Mourinho Namun, ia juga memiliki karaker yang luar biasa dalam merancang permainan dan sikap nya yang amat penuntut sehingga Ander yakin Mourinho dapat menjadikannya pemain yang lebih baik.

“Bekerja sama dengan Mourinho merupakan sebuah peluang emas, untuk dapar bekerja dengan salah satu sosok terbaik dunia. ia mungkin mengantongi banyak metode untuk merancang sebuah permainan secara meluas dan saya sungguh tidak sabar untuk segera belajar dengannya serta untuk dapat berkembang nantinya.”ujar gelandang MU ini dilansir Sky Sports.

“Mungkin kedatangannya ini hanya akan ada satu kali dalam sejarah dan bagi saya kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan begitu saja saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin untuk dapat tumbuh dan berkembang,”imbuhnya.

Dan Kedatangan Mourinho juga banyak mendapatkan pandangan positif maupun negatif. Gaya dalam bermainnya dinilai sebagian kalangan kurang cocok untuk tim Manchester United itu sendiri, Mourinho juga sempat dinilai seseorang yang akan menghalalkan segala cara untuk menang, termasuk saat ia bermian amat defensif sangat bertolah belakang dengan cara bermain Louis Van Gaal. dan Andra mengaku tidak sepakat dengan itu.

“Saya menilai itu cukup lucu. memang setiap ornag berhak untuk menilai namun mari kita lihat Mourinho bermain saat di Chelsea hanya ada Nemanja Matic sebagai geandang bertahan. apakah itu bukan gaya bermain yang atraktif?”

“dan juga pada saat di Madrid, dimana timnya juga mencetak rekor  julah gol dalam satu musim. dan disamping itu dia adalah merupakan pelatih yang menyerap tekanan dari para pemain, dan ia juga mampu mengubah atmosfir panas yang dialami pemainnya menjadi lebih rileks.”