Louis Van Gaal mewarisi banyak pemain muda

Manchester – Berita dipecatnya Luis Van Gaal sudah semakin merebak dimedia berita. konfirmasi terakhir langsung diberikan oleh kubu Manchester United itu sendiri bahwa kabar itu bukanlah Hoax melainkan benar adanya.

Kabar mengenai Van Gaal dipecat semakin ramai diperbincangkan dimedia-media inggris, yang dikutip pada hari Senin 23 May 2016 sore WIB ini. Konfirmasi resmi pihak klub ini awalnya bakal dilakukan pada pukul 1 siang waktu indonesia setempat atau pukul 7 malam WIB.

Pengumuman akhirnya resmi dikeluarkan pada hari Selasa Tanggal 24 Mei 2016 dinihari WIB, bahwa Van Gaal benar-benar telah dicopot jabatannya sebagai manajer Manchester United.

Sebelumnya Executive Vice Chairman Ed Woodward juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Louis Van Gaal atas kerja keras yang luar biasa selama dua tahun belakangan ini sehingga terkejar dengan penyamaan rekor 12 gelar Piala FA. dan Van Gaal juga sempat meraih titel di empat negara yang berbeda.

“Selama menjadi pelatih di tim kami dia sudah bersikap dengan sangat profesional, dan ia juga sosok orang yang gigih dan pekerja keras. Van Gaal selalu berpesan moto hidup adalah jangan ada kata putus asa jika kalah tetap harus berjuang terus.”

“Selain itu Van Gaal juga mewarisi kami dengan beberapa pemain muda yang dipercayanya untuk dapat mempertunjukan kemampuan mereka di level tinggi. agar mereka dapat cepat berkembang, semua orang diklub ini selalu mendoakan yang terbaik untuk masa depannya.”

Selama dua tahun menjadi seorang pelatih di Manchester United, prestasi terbaik Van Gaal adalah membawa klub itu menjadi juara Piala FA musim ini usai mengalahkan Crystal Palace. Sangat disayangkan Van Gaal tidak dapat melanjutkan nya untuk piala FA kali ini, semua harus berakhir sampai disini dan ia harus kehilangan pekerjaannya.

“Kepustusan mengenai Manager baru yang akan memipin Manchester kali ini akan diumumkan sesegera mungkin.”demikian kubu ‘setan merah’